Senin, Januari 19, 2009

Peluk Daku Adinda

ini dia nih satu fenomena kocak yang sering gua liat dijalanan, yang wajib gua angkat ke khalayak ramai (alaaaah). cuma sekedar mempublikasikan kok. sumpah deh gada maksud nyindir kok gua. hahahaha.

mulai dari mana ya ngomongnya. jadi bingung gua. hmmm lo semua pada tau kan, kalo malem minggu itu, rata-rata anak muda banyak yang jalan-jalan pake motor? it's ok buat mereka yang bermobil. tapi kalo adanya motor doang? yaudah mau gak mau dipake aja daripada gak jalan sama sekali. entah kemana deh tuh tujuannya, yang penting ngacir dulu tuh beduaan pake motor. apalagi cewek muda jaman sekarang, udah biasa dong ya kalo diboncengin naek motor sama cowoknya, itu mereka pegangan. yah wajar-wajar aja kalo cuma pegangan atau peluk pinggang si cowoknya mah. asal gak ciuman dimotor aja (emang bisa ya?) hahaha. tapi bukan itu yang mau gua bahas. melainkan, cara boncengan mereka itu loh (maaf nih kalo ada yg ngerasa). oke, kita study kasus:

misalnya, mereka mau pergi entah kemana, berboncengan naik motor. udah pasti yang ngendarain motor itu cowoknya ya (kalo ada yang cewek, itu jarang. paling bukan untuk pergi jauh). terus, udah pasti sang cewek pegangan ke badan cowoknya, dengan maksud biar kejaga supaya gak jatoh, disamping itu kan bisa colongan melukin pacar, dingin-dingin empuk gitu loh. nah, si cowok mah konsen aja karena dia emang kudu ngendarain motor yang bener. beeeuuh, ini dia nih yang bikin gak enak. kadang-kadang sang cewek suka salah posisi kalo lagi pegangan sama sang cowok. pegangan ya yang wajar-wajar aja kek gitu. ini mah enggak. ada yang meluk atau pegangannya kueeenceeeeeeng banget kaya ketakutan ditinggal pulang kampung sama cowoknya, ada yang sambil nyenderin palanya ke punggung sang cowok (kalo tau gitu mah mending bawa kasur aja sekalian), bahkan adapula yang sampe pantatnya disonggengin duduknya, biar keliatan nungging terus mepet-mepet ama cowoknya. padahal motornya bukan Ninja atau CBR, melainkan cuma motor bebek bangsa Smash ama Supra Fit doang. entu jok nya kagak nurun. jadi posisinya standar. eh ini malah sengaja disonggeng-songgengin pantatnya. malah ampe ada yang belahan pantatnya keliatan pula. wakakak kenapa sih mereka doyan pake baju yang melengketet ama celana yang strett gitu tuh. aduh aduuh. mau berasa kaya apaan sih tuh cewek. ampun...

emang sih yang namanya Jalan Raya itu umum. semua orang berhak banget gunain jalanan. tapi ya mbok dilakoni, mlaku-mlaku, ora usah begaya koyo ngono toh. buat mereka sih peduli setan. tapi buat yang liat, belom tentuuuuu !! gua suka aneh liatnya. hahaha. biasanya kalo gua papasan ama pasangan yang kaya gitu, gua suka ngegerutu "buseeettt, belahan fantat nya muantaf bo!!" hahahahaha.

2 komentar:

  1. disonggengin apaan lan, vocab gw blom di update...

    heee,, gw juga supra fit rider... mo apa lu?

    BalasHapus
  2. iya supra fit juga lo. tapi gak nape kalo masih wajar-wajar aje boncengin nye. jangan kaya mas2 beringas dan mbak2 cepot ye. wakakaka

    disonggengin itu di tunggingin tau gak lo?! hahahaha. bahasa umumnye songgeng. bahasa frontalnye nungging. wakakkkaaa

    BalasHapus