Minggu, Januari 11, 2009

Tak Kenal Maka Tak Sayang


hoy semua, sekedar lewat aja nih ya. gua cuma mau memperjelas (ya ampun kasian amat, segitunya ya status gua?) siapa gua sebenernya. kalo kata orang dulu "tak kenal maka tak sayang" jadi, kita kenalan sekali lagi dong ya. biar lo lo semua makin sayang sama gua. wakakakak (apa sih gua?!)

ekhem, nama lengkap gua Wulantri Oktaviani. gua alumni SMA 4 Jakarta. sekarang gua kuliah diBinus smester 1 jurusan Sistem Informasi. gelagat sama kelakuan gua emang rada aneh. kerabat sama temen-temen yang laen juga bilang gua itu aneh. hmmm, selain itu mereka komentarin tentang cara ketawa gua yang beda daripada yang laen (kaya apa dah?). pokoknya itu semua yang nilai temen-temen gua. gua spontan, fleksibel, dan simple! gak doyan sama hal-hal yang terlalu nguras pikiran gua ampe pala gua jadi puyeng. catatan kecil di dalam hidup gua itu "kalo ada orang yang baik sama gua, gua bakal bales dengan lebih kebaikan dia, tapi sebaliknya kalo ada yang nyakitin gua, gua bakal bales dengan lebih lebih lebih sakit lagi". soal lovelife, gua JOMBLO mamen!. hahaha. itu aja dah yang mau gua sampein. sekali lagi, rilisan yang ada diblog gua, itu cuma iseng-iseng aja dan gada maksud untuk MENYINDIR. masa sih?! zzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar