Jumat, September 11, 2009

Pendukung Sadis dan Humoris Blog gua yang Kritis

Reza Rahutomo

semeriwing... amat tuh nama. wakakakak. inget jamannya ospek, gua liat ini manusia diem kaya batu yang bisu. (ja ijalah batu mana bisa ngomong). hmm sampe inagurasi gua tereakin "woy ja, gua ngeadd facebook lo". dia nengok dan pasang muke ngefly kaya orang abis nyimeng sambil bilang "ya ya ya". dalem hati "ih nih orang sok banget sih"..

lupakan itu lupakan itu... sampe 3 smester gua sekelas mulu sama dia. kangen hasil karya-karyanya dan kerjasama kita dalam MEMECAH FENOMENA JAKARTA, "oh sungguh rindu sekali aku padamu Hut". (Rahutomo ceritanya)

kita terpisah, aku disini, kau disana. pulangkan saja aku pada ibuku, atau ayahku. (loh?)

2 komentar:

  1. uwwoooouuuwwoooo akuu rinduuuu....

    uwwaaaawwww ada posting tribute for me, tampan sekali dahh. hayok kapan kita melakukan riset lagi terhadap warga jakarta???

    BalasHapus
  2. uwoooouwo aku rindu, katakan padanya aku rindu...

    nanti kite reuni. wkakakakkaka

    BalasHapus