Kamis, September 10, 2009

Sorry Mayory

aaaaaw, gua kangen banget sama blog gua dan para blogger yang laen. maap banget dah yeeee udeh sekian lama gua ngerem. wakakakaka. akhir-akhir ini gua sibuk ngurusin bulu ketek gua yang semakin besar peluangnya untuk dikonro. yaaah you know lah bulu ketek gua itu wangsit dari nenek moyang.

by the way any busway, kalo buka, cuma sekedar ngebaca doang, sama sekali kagak ada keinginan buat cetak cetok diatas keyboard sambil ngecak-cakin orang. apelagi perhatiin fenomena sekitaaaaarr. rada katarak kali ye mata gua. bener-bener sama sekali kagak ngebesuk blog gua dah. mulai berkurangkah imajinasi gua? wkakakakak. emangnye gua pikirin. yang penting gua muntahin aje isi otak gua. bernilai kagak bernilai, itu tetep mahakarya gua, ye gak boy ?!!!

2 komentar: