Sabtu, Januari 10, 2009

izinkan aku mengenalmu wahai "BULE"



woy semua. balik lagi dah nih gua ngepost tulisan yang rada freak dan konyol. kaya yang gua bilang diawal perkenalan kita, hal-hal yang sebenarnya sampah itu adalah inspirasi penting buat gua. ditulisan gua yang pertama gua bahas soal cepot beserta embel-embelnya. nah kali ini mungkin lebih frontal banget, karena gua bikin tulisan tentang riwayat salah satu sohib gua yang bisa dibilang sekarang-sekarang ini dia punya hobi sampingan “chatting sama bule”. padahal dulu hobi utama dia tuh maenin burung dara. gua gak ngerti deh tuh apanya yang dimainin dari si burung, tapi yang jelas sohib gua yang satu ini doyan banget maen burung dara. nah semenjak hobinya beralih profesi (menjadi pengamat sang bule), dia makin lama makin bikin gua gemes dan tertarik untuk ngejadiin dia tokoh utama yang siap menggebrak blog gua ini. perkenalkan, Abiyakto Bayu. anak dari pak Rohadi alias kapten Rohadi, yang ternyata punya ternyata seorang kompol mabes polri Jakarta Pusat. wah salut deh buat mas Bayu. pasti beliau bangga banget ya jadi anak polisi. well, langsung aja gua certain kronologisnya kisah sohib gua Abiyakto Bayu. watch and learn !

zaman sekarang teknologi itu kan semakin maju ya, wajarlah anak muda banyak bergaul didunia maya. biar dibilang global gitu loh. yah kalian pasti taulah macem-macemnya kaya LC, hi5, My Space, Friendster, dan lain-lain. nah yang paling terbaru itu Facebook. server connecting people yang satu ini lebih canggih disbanding yang lain. ditambah lagi doi punya tambahan aplikasi yang gak ngebosenin. gua juga baru punya facebook sekitar bulan juni 2008 kemaren lah. sebelumnya paling cuma fs-an doang. makin hari makin banyak yang punya facebook. bahkan temen-temen SMA gua hampir semuanya punya. termasuk Abiyakto Bayu ini. sebelumnya dia gak punya account kaya beginian, apalagi Fs. Lc aja gak punya. tapi doi langsung terjun ke dunia Facebook loh! berkat bantuan Muhammad Mahatir sohib gua juga, Bayu resmi (udah kaya upacara aja) punya facebook. sebelumnya Bayu dibikinin email yang sah sama Defri Dwiyana Putra, biar bisa bikin facebook.

semakin hari Bayu semakin lancar mainin facebooknya. friend’s sama notification udah lumayan banyak lah. (terlalu nyindir gak sih gua?). lalu mas Abiyakto Bayu ini ingin mencoba sesuatu yang baru dan “wah”. dia itu nyoba menjadikan cewek-cewek luar negri alias bule untuk menjadi teman di facebooknya.

Bayu adalah member sejati di rumah Muhammad Mahatir, karena dirumah Mahatir itu tersedia fasilitas Wi Fi dengan kecepatan yang sangat tinggi (bangsa buka facebook sama youtube doang mah ecek-ecek). everytime, Bayu selalu dateng kerumah Mahatir untuk hot spot-an. gak lupa deh doi bawa laptop kesayanganya.

lalu dibukalah facebook baru yang bikin Bayu selalu tersenyum ria (maklum baru punya). dia selalu mencari-cari daftar nama orang bule yang ada di facebook itu. kalo dia udah nemu yang cantik, cakep, bohai, gak lupa seksi nya, langsung deh Bayu klik add as friend. terus dan terus seperti itu. nah besok-besokannya setelah di accept sama tuh bule, Bayu selalu nunggu kapan bule itu online. maksud bayu biar bisa diajak chatting di facebook gitu loh. waktu terus berlalu. ada 1 bule bernama Aleksandra Boskovic (buset, angker amat namanya) yang dijadikan target utama mas Bayu. Bayu melakukan PDKT terus-terusan pantang menyerah sampai akhirnya tuh bule KESEL dan ENEK banget sama si Bayu. suatu saat, pas Bayu online dan pengen kunjungin facebooknya si Aleksandra, ternyata facebooknya udah gak bisa diliat lagi sama si Bayu. what happened? (kalo kata Bayu). ternyata facebooknya Bayu udah di remove dan di block dari daftar friend’s di facebooknya Aleksandra. oh my god, I’m sorry to hear that Bayu. yang tabah ya Bayu.

tapi Bayu pantang menyerah. dia terus mencari-cari sasaran selanjutnya dan gak bosen-bosen mampir kerumah Mahatir. kebetulan nih gua punya temen bule, tapi dia tinggal di Jakarta karena sekolahnya di BIS, namanya Naomi Hamelet. gua certain deh tuh ke Bayu kalo dia bule terus tinggal disini. gua juga sering chating sama Naomi itu. nah otomatis si bayu ngiler dong denger kata-kata bule (aw..aw). gua suruh add aja tuh facebooknya Naomi, kebetulan saat itu gua sama Bayu serta Defri dan Nisa lagi ada dirumahnya Mahatir dan gua lagi chating juga sama Naomi. langsung deh facbooknya Bayu di accept sama Naomi (seneng gak lo Bay?!).

Naomi sering nanya-nanya ke gua Abiyakto Bayu itu gimana. ya gua sebagai sohib yang baik tentu menjawab yang baik-baik pula. waktu terus berlalu. kegiatan Bayu dirumah Mahatir juga seperti biasanya. (ngapain lagi kalo bukan nyari mangsa. wakakakak)

beberapa hari kemudian, waktu gua, Defri, Nisa, Bayu lagi dirumah atir dan lagi Online tentunya, si Naomi nyapa Bayu di chat facebook. kirain bilang say hello atau apa, ternyata doi nyuruh Bayu untuk ngapus facebooknya dari daftar temennya. otomatis Bayu shock berat dan gak ngerti harus ngapain. mau gak mau Nisa deh yang bales chat nya si Naomi.

Naomi: can you delete my facebook?

Bayu: why?

Naomi: because I don’t like you

Bayu: oh please. What happened?

Naomi: if you can’t delete me, im doing it now

Bayu: oh don’t

Naomi: yes!

Bayu: oh nooooooo!!

Naomi: yessss!!!

Bayu: no no. please don’t leaeve me!

Naomi: I hate you! I will delete you!

Bayu: noooooooooooooooooooooooo!!

Naomi: yeeeeesss!!

(yess mulu tapi masih aja ngoceh)

Bayu: tell me why? Please!

Naomi: because your face!

Bayu: why? My face is ugly?

Naomi: yess! You are very ugly!

(dalem banget ya Bay)

Bayu: please don’t delete me!

Naomi: no! I will

Bayu: noooooo!!!!

(gua gak tau apalagi yang terjadi setelah percakapan ini, yang jelas tiba-tiba Naomi offline di facebook Bayu, tapi dia masih online di facebook gua. dengan arti kata, Bayu di remove untuk yang kedua kalinya sama si Bule. wakakakakak)

10 menit kemudian Bayu nanya sama gua, “Lan, gw mau kata-katain Naomi nih, sialan tuh bule. kesel banget gw. gw mau bales dendam! bahasa sono yang jorok-jorok apaan Lan? gw mau kirim message ke dia” hmmm dia udah ready nulis message ke Naomi dan siap nunggu jawaban dari gua. gua langsung ngakak setengah mati sambil bilang “ah ada-ada aja lo Bay, anak kecil lo gituin. mane sini, gua kasih tau, tapi lo aje yang tulis ye!” dengan lantang Bayu menjawab “oke”.

gua sebutin deh tuh satu-satu kata-kata zonk disana. dari mulai yang enteng sampe yang berat. gua suruh Bayu tulis Fuck, Suck, Dick, Bitch, Asshole, Pussy, dan lain-lain (gua lupa apalagi). "apaan lagi nih Lan? masa cuma segini?" aduh gila nih si Bayu, anak orang dikata-katain, gua jawab aja "oh nih yang terakhir pasti dalem banget Bay, lo tulis aje "Pussycat Dolls" tanpa banyak tanya doi langsung copy paste dubingan gua terus langsung sent message itu ke Naomi. gak lama kemudian, Naomi ngadu ke gua, bahwa Bayu ngata-ngatain dia (padahal gua juga sekongkol sama Bayu, dasar bule bego!). terus dia copy paste semua yang Bayu kirim itu ke facebook gua. yah langsung ngakak lah gua. dan yang lebih parah lagi ngakaknya, gua liat Naomi nambahin kalimat terakhir di message itu, terakhir yang Bayu tulis itu kan Pussycat Dolls, nah Naomi bilang (udah gua translate ke Indonesia) "hah? Pussycat Dolls?!! itukan NAMA BAND! bodoh lo!!" wakakakakakak gua dan yang laen langsung ngakak abis-abisan. lagian Bayu mau aja gua bohongin. dikira itu kata-kata jorok kali ya. Pussycat Dolls disamain sama Pussy! jelas aja tuh bule ngebego-begoin si Bayu. wakakakakakak

itu fenomena yang gua liat baru-baru ini. daripada keburu basi, mending langsung gua rilis. iya gak?! hahaha. thank's to Abiyakto Bayu --



1 komentar:

  1. hahaha aku kaget bangettt asli wktu liat ada tulisan Naomi Hamelet gd gtu n skolah di BIS. ak knal sama dia uda lama n pernah ktemu sama dia di BALI. februari lalu. kyknya dia blg so harsh gt krn her ex. hahahahaha. ak jd geliiiii. soalnya dlu mantannya tmn baik mantanku makanya dlu dket.

    BalasHapus